Sukiman Azmy Berharap Sasak Usung Satu Calon Pada Pilgub 2024

 



Lombok Timur, Hariannusra.com - HM Sukiman Azmy berharap pada kontestasi Pemilihan Gubernur 2024, masyarakat suku sasak mengusung satu pasangan calon.


Hal tersebut dikatakan Sukiman Azmy usai menghadiri rapat Paripurna di Gedung DPRD Lombok Timur senin, 19 September 2022.


"Kalau bisa Sasak ini mengutus satu calon, kalau bisa ya. Tapi kalau tidak bisa, berantakanlah seperti yang dulu-dulu" Ungkapnya.


Baca Juga: Kontrak PT NSL Tidak Akan diperpanjang Pemda Lotim


Meski demikian, Munculnya banyak isu terkait calon yang akan berkompetisi pada Pemilihan Gubernur tersebut di tanggapi positif oleh Sukiman,


Semakin banyak calon semakin bagus, nanti akan mengerucut," tambahnya.


Sukiman yang belum lama ini hengkang dari partai Demokrat ini, pada Pilgub mendatang masih berharap maju lewat jalur partai. Namun, bila tidak mendapatkan partai, opsi terakhirnya adalah meju lewat jalur independen.


Ia mengaku telah membentuk tim untuk mempersiapkan dirinya melalui jalur independen jika tidak mendapatkan partai pengusung nantinya.


Sebelumnya Sukiman di isukan bergandengan dengan Suhaili dengan nama paket Susu. Bupati Lombok Timur dan Mantan Lombok Tengah itu beberapa kali sering bertemu dalam beberapa rangakain acara. (HN)

PT. Dafy Medi Nusra