Maju Lewat Perindo, Rosydi Optimis Menang di Dapil 2 Lotim

 

Rosydi Bacaleg Perindo Dapil II Lombok Timur

Lombok Timur, Hariannusra.com - Setelah resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Rosydi yakin bisa memenangkan kompetisi pada pileg 2024 mendatang.



Rosydi mantab maju di dapil II Lombok Timur melalui Partai Perindo karena yakin melalui partai tersebut, dirinya bisa menduduki kursi DPRD.


Rosydi mengatakan, berkompetisi lewat partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu merupakan pertarungan yang paling adil.


Ia menjelaskan, Caleg yang memiliki kekuatan di akar rumput tentunya yang paling berpotensi sebagai pemenang dan berkiprah di partai.


"Partai ini kan tidak ada inkamben dan kami semua adalah perintis, jadi caleg yang memiliki kekuatan di akar rumput yang bisa menang, tidak seperti di partai lain", Ujarnya.


Rosydi lanjut menjelaskan, Tak seperti partai lainnya, perjuangnya di partai Perindo pasti membuahkan hasil sesuai dengan prosesnya menggaet suara di Dapil 2 Lombok Timur.


Eks runner up Golkar Dapil 2 ini, meyakini pada pileg mendatang mampu mendulang lebih dari 4000 suara di dapilnya.


Meski kompetitor di dapil 2 merupakan kandidat yang kuat, namun ia mengaku telah mengukur kekuatannya maupun kekuatan lawannya.


"Saya sudah mengukur, dan kita sudah dibekali dengan pengalaman pada pileg sebelumnya dan mampu meraih hampir 3000 suara waktu itu", Jelasnya.


Rosyadi menyatakan telah menyiapkan strategi yang mempuni dan siap untuk tarung bebas pada pileg mendatang. (HN)

PT. Dafy Medi Nusra