Hanura Optimis Raih Kursi RI Lewat Elektabilitas Teguh Setya Bakti

Lalu Wahyudi Ali Batu, optimis raih kirsi DPR RI lewat sosok TSB


Lombok Timur, Hariannusra.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Optimis dapat memperoleh kursi lewat sosok Caleg  DPR RI Dapil NTB II, Teguh Setya Bakti (TSB). 



Hal tersebut disampaikan Ketua Bapilu Hanura, Lalu Wahyudi Ali Batu melalui pesan Whatsapp kepada media ini pada Senin, 18 Desember 2023. 



Wahyudi berkomitmen, pihaknya dapat memenuhi target suara nasional yakni sebesar 10 juta suara secara keseluruhan. 



Untuk memenuhi target suara tersebut, Ia akan memulai dari Lombok Timur dengan memastikan suara Hanura di setiap dapil yang ada di Lombok Timur terisi secara keseluruhan. 



"Hal tersebut harus diraih untuk mengembalikan kejayaan Hanura pada tahun 2009 silam" ujar Wahyudi. 



Begitupun dengan Calon DPR RI, lanjut wahyudi, TSB merupakan caleg yang mempuni untuk mendapatkan kursi sari dapil NTB II. 



Ia menilai, TSB merupakan sosok yang dibutuhkan oleh masyarakat arus bawah dan sikap Hanura terkait politikal will selalu konsisten dalam bergerak untuk meraih kemenangan. "Jadi target kami, Hanura Harus menang", Tegasnya. 



Sosok TSB yang merupakan perwakilan asli masyarakat Lombok merupupakan tokoh yang telah berkiprah di kancah nasional. 



Beberapa tokoh masyarakat Lombok Timur (Lotim) memberikan dukungan pada Teguh Setya Bhakti (TSB), sebagai calon yang dianggap memenuhi kriteria yang diharapkan.



Mayoritas pemilih yang begitu berharap akan adanya wajah baru, khususnya dari kalangan muda yang memiliki pemahaman mempuni tentang hukum.



Seperti yang diketahui, TSB sebelumnya menjabat sebagai Hakim PTUN Jakarta Pusat, sehingga jaringan dan kiprahnya tidak bisa diragukan lagi. (HN) 

PT. Dafy Medi Nusra