LPB Center Pastikan 100 Persen Pathul Nyalon Gubernur NTB

Ketua LPB Centre 100 persen yakin Lalu Pathul nyalon Gubernur NTB

Lombok Tengah, Hariannusra.com - Kepastian pencalonan Lalu Pathul Bahri terkait apakah Ia akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur atau Bupati kian dinanti-nanti, terutama oleh simpatisannya. 


Berbagai isu yang beredar mebuat LPB Centre memberikan tanggapan. LPB Centre sangat meyakini Lalu Pathul akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur NTB. 


"Kami sampaikan dari LPB Center memastikan beliau 100% nyalon gubernur NTB", Ungkap Ketua LPB Centre, Bahaidin (01/06). 


Ia menyampaikan, berbagai macam isu yang terjadi dan beredar serta berkembang sekarang ini, itu adalah bagian dari dinamika politik. 


Bahaidin mengakui bahwa memang banyak yang berharap Lalu Pathul  tetap bertahan melanjutkan kepemimpinan di Lombok Tengah, tapi lebih banyak pula yang berharap beliau mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB.


"Itu semua bukti, beliau sangat dicintai masyarakat Lombok Tengah pada khususnya dan didamba-dambakan masyarakat NTB pada umumnya", ungkap l Bahaidin. 


Bahaidin mengatalan, dari semua dinamika itu, inilah momentum emas LPB untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB, untuk membuktikan kepiwaiannya memimpin dikancah yang lebih besar. 


Masih kata Bahaidin, terlebih saat ini, Ketua Umum Partai Gerindra terpilih sebagai Presiden RI, maka jika Pathul terpilih sebagai gubernur NTB, maka akan terjadi sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam menyukseskan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Untuk itu insya Allah kami meyakini beliau pasti mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB, kalau tidak sekarang kemungkinan kedepannya beliau bisa kehilangan momentum yang sangat berharga ini" Lanjutnya. 


Bahaidin membeberkan, LPB Center setiap saat duduk bersama dan diskusi dengan Lalu Pathul selalu menyampaikan dan memberikan kepastian untuk mencalonkan diri sebagai gubernur NTB. (HN)

PT. Dafy Medi Nusra