Raker II FWMO Bahas Rencana Program Kerja Strategis Kedepan


Lombok Timur, Hariannusra.com - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Media Online (FWMO) menggerlar Rapat Kerja ke- II di Pondok Jurnal Kelurahan Sandubaya Kecamatan Selong, Sabtu 15 Oktober 2022. 


Raker tersebut dilaksanakan sebagai evaluasi program kerja pada tahun sebelumnya sekaligus membahas rencana program kerja strategis kedepannya. 


Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsurrijal mengatakan raker ke-II merupakan momentum yang penting untuk menyusun program kerja dan sarana evaluasi program kerja yang telah disepakati bersama pada raker yang telah diadakan sebelumnya. 


Oleh karena itu, Ia mengajak semua anggota untuk tetap kompak untuk kemajuan organisasi


"Mari kita jaga kekompakan untuk memajukan organisasi ini. Karena organisasi ini oleh kita untuk kita semua, " Ujarnya. 


Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina FWMO Lombok Timur Widiyanto menyampaikan, kegiatan tersebut penting dilaksanakan untuk menjadi tolak ukur terhadap capaian yang telah dilakukan organisasi dalam satu tahun. 


Widi mengibaratkan organisasi seperti rumah besar yang harus terus menerus dijaga dan dirawat bersama-sama. 


Dengan demikian organisasi tersebut memberikan manfaat yang lebih luas kepada anggota dan profesi jurnalis. 


"Semua orang harus mengambil peran dan fungsi masing-masing untuk bisa memajukan organisasi," terangnya.


Widi lanjut menjelaskan, luasnya pasar media online menjadi kesempatan bagi jurnalis untuk berekspresi dalam melahirkan karya jurnalistik yang berkualitas untuk kemajuan masyarakat. 


"Karena itu, organisasi aka terus mengawal kapasitas dan kemampuan sumber daya para jurnalis yang tergabung dalam organisasi ini," imbuhnya. (*)

PT. Dafy Medi Nusra