Kerap Dimarahi dan Cemburu, Seorang Suami Tebas Leher Istrinya

Cemburu, Suami di Mabagik Tebas Istrinya 


Lombok Timur, Hariannusra.com - Seorang suami tega menebas leher istrinya pada Rabu 12 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 Wita.


BDR (55 tahun) warga Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik, menebas istrinya sendiri yang berinisial A (45 tahun) saat sedang memasak.


Korban ditebas pelaku pada bagian kepala dan leher dari arah belakang dengan menggunakan sebilah golok saat korban dalam posisi duduk saat menggoreng tahu.


Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Masbagik, AKP Ery Ermunanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


Ery mengatakan, motif penganiayaan disebabkan karena pelaku tersulut emosi akibat cemburu dan korban kerap mengancam pelaku untuk ditinggalkan.


"Dari keterangan pelaku, BDR tidak dapat membendung emosinya sehingga nekat menganiaya korban yang merupakan istrinya" Terang Ery.


Eri juga menerangkan, berdasarkan keterangan saksi, Korban diduga kerap memarahi pelaku akibat lelah mengurus pelaku yang sedang menderita penyakit diabetes akut tersebut. 


Dari kejadian tersebut, korban terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Raden Soedjono Selong setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Masbagik baru, untuk mendapatkan perawatan intensif akibat pendarahan  serius yang dialaminya.


Sementara itu, pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Masbagik untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (HN)

PT. Dafy Medi Nusra