Usai Pendaftaran Ganjar-Mahduf Hanura Lotim Bakal Bentuk Tim Pemenangan

 

Ketua Bapilu DPC Hanura Lotim, Wahyudi Alibatu,


Lombok Timur, Hariannusra.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Lombok Timur bakal membentuk tim pemenangan sesuai pasangan Ganjar-Mahfud resmi mendaftar ke KPU kamis kemarin, 19 November 2023. 




Sebagai salah satu partai pengusung, Hanura Lombok Timur, pendaftaran bacapres dan cawapres kemarin,  akan membentuk tim pemenangan Ganjar-Mahfud, sebagai Presiden Ri &Wakil Presiden Ri, di Pilpres dan Pileg akan datang.



"Kami sudah sangat kompak, bersama barisan koalisi besar  dengan kawan-kawan PDIP, PPP, Perindo, dan PSI,"kata Ketua Bapilu DPC Hanura Lotim, Wahyudi Alibatu, Jumat, 20 Oktober 2023.



Menurut Wahyudi, masing-masing Barisan koalisi Partai Politik (Parpol) memiliki strategi yang yang jitu. Terlebih, Rekan rekan politisi Hanura di DPP selalu intens berkomunikasi.  "Untuk satu arah kemenangan yang pasti,"tuturnya.



Kader Senior Partai Hanura yang juga mantan Aktivis 1998 tersebut, mengatakan, pasca Pileg dan Pilpres, DPC Partai Hanura Lotim selanjutnya juga akan turut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lotim 2024. 



DPC Partai Hanura Lotim, tengah mempersiapkan calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati. 



Calon unggul yang juga kader Partai Hanura itu, akan diusulkan ke DPP untuk mendapatkan Rekomendasi mengikuti kontestasi Pilkada Lotim mendatang. 



"Tahun Politik ini, bagi Hanura adalah sakral, kita butuh pemimpin negara, pemimpin daerah yang sesuai pilihan hati nurani rakyat,"ujarnya.

PT. Dafy Medi Nusra