Maju di Pilpres Mahasiswa IAIH Pancor 2024, Pasangan "DIGIE" Bawa Visi Inklusivitas & dan Kolaborasi

 

Calon Presma dan Wakil Presma IAIH Pancor

Perhelatan Tahunan Badan Eksekutif Mahasiswa di Kampus IAIH Pancor Tahun 2024 telah di mulai, Adapun Tahapan-tahapan PEMILU yang harus di lalui oleh para bakal calon adalah proses Pendaftaran, Verifikasi Berkas, Sosialisasi dan kampanye, pemaparan visi-misi dan debat kandidat lalu yang terakhir adalah pemungutan suara oleh semua mahasiswa IAIH Pancor.


Salah satu Pasangan Calon yang ikut Berkontestasi dalam PEMILU Mahasiswa IAIH Pancor Tahun 2024 Ilwan Dicky Hasin & Yogi Setiawan dalam keterangan tertulisnya kepada media ini mengatakan mengatakan mantap maju setelah melalui serangkaian diskusi dan konsolidasi yang panjang.

"Kami memutuskan untuk bersama di Kontestasi BEM tahun ini, ini adalah keputusan yang kami buat secara sadar sebab melalui serangkaian proses yang panjang", Ungkap mereka.


Tak hanya sekadar mantap maju, Pasangan yang berakronim "DIGIE" ini dalam visinya membawa serangkaian Visi dan misi untuk keberlangsungan Kerja-kerja Organisasi BEM satu periode kedepan. Dicky Hasin selaku Capresma mengatakan bahwa salah satu komitment yang mereka bawa adalah komitmen kolaborasi, sebab menurutnya, Kolaborasi adalah pendekatan yang paling di perlukan dalam proses optimalisasi kerja-kerja BEM sebagai organisasi kemahasiswaan yang memerlukan sinergi dari berbagai aspek leading sektor, terkhusus di lombok timur.

"Seandainya kami di berikan amanah oleh kawan-kawan mahasiswa IAIH nanti, Kolaborasi adalah komitmen kami untuk satu tahun kedepan, mengingat pentingnya partisipasi serta saran dan masukan dari berbagai pihak", Terang Eks. Ketua Umum DPK HIMMAH IAIH Pancor tersebut.


Begitupun dengan Calon Wakil Presiden Mahasiswa IAIH Pancor Yogi Setiawan, Mahasiswa Hukum Itu menegaskan bahwa selain kolaborasi, Badan Eksekutif Mahasiswa IAIH Pancor satu tahun kedepan harus menjadi organisasi kemahasiswaan yang memberikan kesetaraan kesempatan kepada semua (mahasiswa) agar tidak ada yang merasa teralienasi dan termarjinalkan.

" Jika kami mendapatkan mandat dari kawan-kawan, Kami Akan jadikan BEM Satu Tahun Kedepan sebagai Wadah yang mengayomi semua, sebab kami percaya inklusivitas adalah prinsip yang juga tidak kalah penting, tentu nanti akan ada serangkaian mekanisme dan kualifikasi-kualifikasi kalo soal reqruitment, karna kami juga pake merit sistem". Pungkasnya


Sebagai Informasi, Ketika Berita Ini di terbitkan, PEMILU Mahasiswa IAIH Pancor Sudah memasuki Tahan Penyampaian Visi-Misi dan Debat Kandidat dan Pada Hari Sabtu tanggal 18 adalah hari pemungutan suara Mahasiswa Se-IAIH Pancor.

PT. Dafy Medi Nusra