Ogah Terburu-buru, Lalu Pathul Bahri Masih Menunggu Keputusan Partai

Lalu Pathul Bahri menunggu keputusan partai tetkait pencalonannya pada pilkada 2024


Lombok Tengah, Hariannusra.com - Lalu Pathul Bahri memilih tidak ingin terburu-buru dan menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra terkait pencalonannya apakah akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur atau Pemilihan Bupati. 


Lalu Pathul mengatakan, pihaknya tidak perlu terburu-buru mengingat semua Partai Gerindra di Kabupaten/Kota lain juga belum menentukan  sikap terkait calon yang akan diusung. 


"Kita tunggu saja, Politik itu dinamis, semua kemungkinan bisa terjadi" ungkapnya saat ditemui di Pendopo Bupati Lombok Tengah pada Kamis, 30 Mei 2024. 



Ia menjelaskan tidak hawatir meski nantinya  kelimpungan karena Pilkada kian dekat 


Meski demikian, Lalu Pathul mengakui sudah menyiapkan langkah antisipasi dengan mendaftar pada pemilihan Bupati Lombok Tengah. 


Meski belum mengembalikan formulir pendaftaran di hari terakhir pendftatan DPC Gerindra ini, Ia tidak risau mengingat dirinya merupakan pimpinan Partai Gerindra NTB. 


"Saya kan pimpinan partai tidak daftar juga gak ada masalah, membuka pendaftaran juga kan tidak wajib" ungkap Pathul. 


Soal kemungkinan akan berpasangan kembali dengan H. Nursiah, Lalu Pathul mengatakan menunggu sekenario Tuhan dan mempertimbangkan berbagai hal, termasuk rekomendasi yang diperoleh oleh calon pasangannya. 


"Kami perlu menimbang dan beradaptasi, apakah si A sudah mendapatkan rekomendasi partai lain atau belum". (HN)

PT. Dafy Medi Nusra